Gagal Rekrut Mbappe, Real Madrid Jajaki Transfer Bintang Manchester City

By ommed


nusakini.com - Real Madrid sedang merencanakan langkah awal untuk mencoba merekrut bintang Manchester City Raheem Sterling.

Pemain internasional Inggris tersebut kehilangan tempatnya di tim inti setelah semenjak kemunculan Phil Foden dan transfer saga Jack Grealish awal musim ini dan setelah mengantarkan The Citizen menjadi juara Liga Primer, masa depan Sterling kini dipertanyakan, dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di Etihad Stadium.

Dilansir dari Daily Star, Los Blancos akan mengajukan tawaran sebesar £50 juta untuk Sterling, setelah Madrid dicampakkan oleh target utama mereka penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Madrid juga gagal mengamankan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, setelah bomber asal Norwegia itu memilih untuk menerima pinangan Man City baru-baru ini.

Hingga kini, Sterling juga belum ada pembicaraan dengan City untuk kontrak baru, dan kemungkinan ia bisa saja hengkang musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah masuk ke dalam daftar pemain yang ingin direkrut oleh Madrid ketika masih berada di bawah asuhan Zinedine Zidane pada 2020 lalu.

Pada Februari tahun itu, Sterling pernah mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi Madrid, tetapi ia menghormati kontraknya bersama City dan akhirnya tetap tinggal di Manchester.

Ditanya apakah ia ingin bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, berbicara kepada AS, Sterling mengatakan: "Bagaimana saya harus menjawabnya?"

"Apakah kamera nyala atau hanya mengambil gambar? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang pemain dan saya selalu terbuka untuk tantangan, tetapi saat ini, tantangan saya adalah di City dan saya benar-benar senang."

"Saya memiliki kontrak dengan City sekarang, dan saya harus menghormati ini. Real Madrid adalah klub fantastis. Ketika Anda melihat jersey putih mereka, Anda tahu persis apa arti klub itu. Mereka sangat besar." (gi/om)